Rabu 26 Sep 2018 14:20 WIB

Inter Gasak Fiorentina, Asamoah: Kami Temukan Solusi Tepat

Inter meraih kemenangan ketiga secara beruntun di berbagai kompetisi.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Inter Milan merayakan gol kemenangan atas Fiorentina yang dicetak Danilo D'Ambrosio.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Para pemain Inter Milan merayakan gol kemenangan atas Fiorentina yang dicetak Danilo D'Ambrosio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Kwadwo Asamoah bangga dengan hasil yang diraih timnya pada giornata keenam Serie A Italia. Inter menundukkan Fiorentina 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Asamoah menilai pencapaian itu bukan sekadar tiga poin. Tapi ada hasrat positif di kandang sendiri.

Baca Juga

"Saya senang dengan apa yang dilakukan tim. Kami menemukan solusi kemenangan yang tepat. Selalu penting untuk menang di rumah," kata penggawa tim nasional Ghana kepada Inter TV mengutip dari laman resmi klub tersebut," Rabu (26/9).

Inter meraih kemenangan ketiga secara beruntun di berbagai kompetisi. Sebelumnya, pasukan biru hitam menundukkan Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions Eropa dan Sampdoria di pekan kelima Serie A.

Asamoah berpendapat ia dan rekan-rekannya terus berkembang. Menurutnya bukan perkara mudah untuk konsisten menjalani tren positif di liga. "Dibutuhkan mental yang kuat dari semua pemain selama pertandingan," ujar eks bek kiri Juventus ini.

Asamoah memuji perlawanan kubu tamu. Berdasarkan pengalamannya, ia mengakui para jagoan Fiorentina selalu menghadirkan kesulitan.

photo
Inter Milan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement