Kamis 27 Sep 2018 06:56 WIB

Higuain Diragukan Tampil Lawan Empoli

Higuain memiliki masalah otot engkel kaki

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gonzalo Higuain diragukan memperkuat AC Milan pada lanjutan Serie A giornata keenam. Hal itu disampaikan pelatih Gennaro Gattuso jelang lawatan ke markas Empoli di Stadion Castellani, Jumat (28/9) dini hari WIB.

"Dia (Higuain) memiliki masalah fleksor tendor atau otot engkel kakinya," ucap Gattuso kepada awak media dilansir Football Italia, Rabu (26/9).

Higuain menjadi andalan i Rossoneri di lini depan. Berkaca dari pengalamannya sebagai ujung tombak kelas wahid, El Pipita tentu diharapkan bisa membantu Milan bangkit dari tidur berkepanjangan.

"Ini merupakan cedera lama yang ia alami, kami akan mengevaluasi dia besok," sambung pelatih 40 tahun.

Sejauh ini Higuain telah mencatatkan dua gol dan satu assist dari empat penampilannya bersama Milan di kompetisi domestik Italia. Sementara satu gol ia sumbangkan di laga Liga Europa.

Milan baru kehilangan angka sempurna setelah ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta pada akhir pekan kemarin. Gattuso membeberkan apabila kekurangan timnya saat ini adalah masalah keyakinan dalam menguasai lawan dan hal itu yang ingin dilihat ketika bersua Empoli.

"Kami telah menghilangkan banyak poin tetapi kami harus tetap percaya pada kekuatan kami. Tentunya kami perlu memperbaiki hal-hal yang tak memungkinkan kami untuk bermain konsiten."

Untuk sementara il Diavollo bertengger di urutan ke-13 dengan nilai lima poin dari satu kekalahan, satu kemenangan, dan dua hasil imbang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement