Kamis 27 Sep 2018 13:57 WIB

Hazard: Gol ke Gawang Liverpool Jadi Gol Terbaik Saya

Eden Hazard telah mencetak enam gol musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bintang Chelsea Eden Hazard mencetak gol solo ke gawang Liverpool dalam ajang Piala Liga (Carabao Cup). Hazard mencetak gol kemenangan dengan melewati hingga tiga pemain the Reds, sebelum menaklukkan kiper Liverpool Simon Mignolet dengan tendangan kerasnya.

Hazard mengaku gol tersebut sebagai gol terbaiknya. ''Saya mencetak beberapa gol seperti itu. Tidak setiap waktu. Itu berada di daftar teratas,'' kata Hazard, dikutip dari FourFourTwo, Kamis (27/9).

Baca Juga

Hazard menuturkan, gol terbaiknya diciptakan saat melawan Arsenal di Stamford Brdige dua tahun lalu. Baru kemudian gol yang dicetaknya lima menit sebelum laga usai itu.

''Gol ini juga salah satu yang terbaik, khususnya saat Anda mencetak gol melawan tim besar dan memenangkan pertandingan. Itu hal yang terpenting,'' ucap hazard.

Dengan gol tersebut, Hazard telah mencetak enam gol musim ini, lima di antaranya di Liga Primer Inggris. Pemain asal Belgia ini mengaku senang dengan capaiannya tersebut. Sebab, bukan hanya dia yang tampil baik, tapi timnya juga menjaga performa.

''Hari ini menghadapi lawan kuat, Anda lihat kami mengontrol pertandingan. Saya dapat mencetak gol dan menciptakan peluang, itulah mengapa saya berada di lapangan,'' jelas Hazard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement