Kamis 27 Sep 2018 15:31 WIB

Istri Icardi Ingin Sang Suami Seperti Zanetti di Inter

Tinggal di satu klub untuk waktu yang lama adalah nilai tambah seorang pemain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kerap dikait-kaitkan bakal hengkang dari Inter Milan, agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda, kembali menegaskan bahwa keinginan sang suami adalah tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Tinggal di satu klub untuk waktu yang lama adalah nilai tambah," ujar Wanda Icardi kepada Canale 5 disadur Football Italia, Kamis (27/9).

Icardi baru saja mengantarkan kemenangan Inter untuk kali ketiga setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 tengah pekan kemarin. Tak hanya itu, ia sekaligus melepas puasa golnya hingga giornata kelima Serie A Italia 2018/2019.

"Pilihnya (Icardi) selalu di Inter, dan fan menginginkan itu. Ia memiliki contoh seperti Javier Zanetti di Inter atau Francesco Totti di AS Roma," sambung model panas asal Italia berdarah Argentina.

Di sisi lain, wanita berusia 31 tahun itu memuji aksi Paulo Dybala bersama Juventus yang berhasil mencetak satu gol pada laga semalam. Wanda meyakini, Icardi dan Dybala bisa menjadi masa depan terbaik bagi timnas Argentina.

"Dybala bermain beberapa menit dengan Mauro Icardi di pertandingan terakhir untuk timnas Argentina dan mereka melakukannya dengan baik. Saya percaya keduanya akan jadi mitra bagi masa depan skuat Tango," jelas Wanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement