Kamis 27 Sep 2018 15:58 WIB

Skriniar Semakin Dekat Perpanjang Kontrak dengan Inter

Sebelumnya, Manchester City mencoba mengontak Skriniar pada Januari 2018.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Milan Skriniar dilaporkan lebih dekat untuk memperpanjang masa baktinya dengan i Nerazzurri. Hal itu sekaligus mempersempit langkah pelatih MU Jose Mourinho untuk membawa sang pemain ke Old Trafford.

Bek asal Slowakia itu dalam pembicaraan kontrak bersama manajemen Inter beberapa waktu lalu. Namun, pada pembahasan awal Skriniar menolak tawaran Inter.

Agen dari Skriniar menginginkan peningkatan gaji sebesar 3 juta euro per musim untuk kliennya, sementara tawaran pertama Inter terbilang di bawah harapan.

Kini Calciomercato disadur Football Italia, Kamis (27/9), melaporkan, Inter akan segera memperpanjang kontrak Skriniar sesuai permintaan gaji yang ia inginkan. Hal itu, untuk menghindarkan si pemain dari godaan klub-klub besar Eropa.

Sebelumnya, Manchester City mencoba mengontak Skriniar pada Januari 2018 kemarin. Tetapi, pihak Inter menegaskan bahwa pemainnya tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Sementara kesebelasan sekota City, Manchester United (MU), juga dilaporkan ingin mengikat eks penggawa Sampdoria. The Red Devils bahkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro untuk bisa mendatangkan Skriniar ke Old Trafford.

Akan tetapi situasi Mourinho di MU semakin genting dari hari ke hari. Ia bisa saja angkat kaki dari MU sebelum musim 2018/2019 apabila tak mampu mengangkat performa Iblis Merah yang tengah menurun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement