Kamis 27 Sep 2018 16:08 WIB

Zola: Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Zola pun memuji kinerja tim Chelsea secara keseluruhan saat menundukkan Liverpool..

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Liverpool.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Aksi winger Chelsea Eden Hazard saat mencetak gol ke gawang Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga mendapat banyak pujian. Asisten pelatih the Blues, Gianfranco Zola salah satu yang menyanjung performa kapten tim nasional Belgia itu.

Hasil akhir, the Blues unggul 2-1. Duel berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Hazard menjadi pemain pengganti dalam laga ini. Sang winger masuk ketika London Biru tertinggal 0-1. Daniel Sturridge membobol gawang kubu tamu pada menit ke-59.

photo
Gianfranco Zola

Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Emerson, 11 menit menjelang waktu normal berakhir. Pada menit ke-86, Hazard melakukan solo run, diakhiri dengan tembakan keras merobek jala Simon Mignolet.

"Ini gol fantastis. Dia bukan hanya salah satu pemain terbaik Liga Primer Inggris, tapi salah satu pemain terbaik dunia," kata Zola kepada Sky, mengutip dari Sports Mole, Kamis (27/8).

Zola memuji kinerja tim secara keseluruhan. Dengan demikian, Chelsea melaju ke putaran keempat kompetisi yang juga bernama Carabao Cup itu.

Pada akhir pekan ini, kedua tim bertemu lagi. Tapi kali ini di ajang Liga Primer Inggris. Duel nanti berlangsung di Stadion Stamford Bridge, markas the Blues. "Itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Saya harap hasilnya akan seindah hari ini," ujar Zola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement