Jumat 28 Sep 2018 09:42 WIB

Persiraja Bidik Poin Penuh di Kandang Perserang

Laga akan berlangsung pada Sabtu (29/9) sore esok

Persiraja
Foto: premierleague.co.id
Persiraja

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh bertekad meraih poin pada laga tandang (away) melawan Perserang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Laga akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Sabtu (29/9) sore.

Presiden Persiraja, Nazaruddin, mengatakan, Husnuzhon dan kawan-kawan sudah berangkat ke Serang, Kamis (27/9) pagi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar.

"Persiraja membawa 18 pemain untuk berlaga meraih poin di kandang lawan," ujar Nazaruddin yang akrab disapa Dekgam ini.

Dekgam mengatakan, timnya sengaja datang lebih cepat untuk mendapat adaptasi dan istirahat lebih baik. Persiraja menargetkan poin penuh untuk mengamankan posisi dua besar di klasemen Liga 2 Wilayah Barat.

Ia optimis timnya mampu mencuri poin di kandang Perserang. Apalagi kemenangan 7-0 di kandang sendiri di Stadion H Dimurthala beberapa waktu lalu menjadi modal besar dalam laga tersebut.

"Saya yakin para pemain mampu mencuri poin. Kemenangan 7-0 di kandang itu modal buat pemain," katanya.

Menurutnya, kemenangan dalam laga melawan Perserang menjadi poin penting untuk masuk ke delapan besar.

Posisi saat ini, Perserang berada pada peringkat 7 dengan koleksi 25 poin. Sementara Persiraja berada pada peringkat kedua dengan poin 29.

Sementara itu Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengaku seluruh pemain dalam kondisi sehat dan siap tampil. Target harus berhasil mencuri poin untuk mengamankan posisi klasemen. "Semua pemain siap tampil," tegasnya.

Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, semuanya bisa saja terjadi. Dalam pertandingan nanti, ia sudah mengintruksikan pemain untuk tetap bermain tenang.

"Semua tim punya kelemahan, kami akan manfaatkan kelemahan tim lawan, yang penting anak-anak harus bermain tenang dan tidak emosi," ujarnya.

Usai menghadapi Perserang, selanjutnya Persiraja akan menghadapi Cilegon United pada 3 Oktober 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement