Jumat 28 Sep 2018 19:16 WIB

Kesetiaan Candreva Berujung Baik di Inter

Candreva kini kerap jadi pilihan utama lini depan Inter Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Antonio Candreva (kanan)
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Antonio Candreva (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Candreva disebut-sebut akan didepak Inter Milan pada jendela transfer musim panas kemarin. Pemain 31 tahun tersebut bahkan sempat akan dimanfaatkan I Nerazzurri sebagai alat tukar untuk mendatangkan penyerang sayap Senegal Keita Balde Diao dari AS Monaco.

Candreva mengatakan Monaco memang sudah mengajaknya bicara untuk pindah markas ke Stade Louis. Tapi mantan pemain SS Lazio itu mantap memilih bertahan di Inter meski klub mulai berpaling darinya.

"Monaco memberikan penawaran. Tapi saya tegaskan kalau hati saya mantap untuk Inter. Saya tidak pernah merasakan klub manapun yang lebih baik dari pada Inter," kata Candreva, dikutip dari Football Italia, Jumat (28/9).

Pilihan Candreva bertahan bersama /Il Biscione sebenarnya berbahaya buat rencana lanjutan kariernya. Ia bisa jadi penghangat bangku cadangan karena pos inti lini depan Inter sudah ada Mauro Icardi, Keita Balde, Lautaro dan Ivan Perisic.

Tapi ternyata dugaan itu salah. Candreva berhasil meyakinkan pelatih Luciano Spalletti kalau tajinya masih ada. Candreva sudah tampil di empat pertandingan di Serie A dan telah menyumbangkan satu gol.

Bekas pemain Juventus itu bertekad untuk terus berimprovisasi. Ia ingin jadi bagian kesuksesan La Beneamata.

"Saya akan buktikan kalau pilihan untuk bertahan di Inter tidak salah," ujar Candreva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement