Sabtu 29 Sep 2018 15:42 WIB

Zinedine Zidane Les Bahasa Inggris

Gosip Zidane ke MU kian kencang.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos, File)
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan sedang mengambil kursus bahasa Inggris. Media ternama Inggris, BBC mengabarkan Zidane ingin memperkuat penguasaan bahasa Inggrisnya karena ada peluang akan melatih di Inggris.

Zidane disebut akan menggantikan Jose Mourinho di Manchester United (MU). "Mantan pelatih Madrid Zidane mengambil les bahasa Inggris. Ini pertanda akan segera menggantikan Mourinho?" begitu laporan dari BBC, Sabtu (29/9).

Media Inggris terus mengaitkan kepindahan mantan kapten timnas Prancis itu ke MU. The Red Devils memang belum stabil sejak klub itu ditangani Mourinho.

Kini perpecahan di kamar ganti membayangi Iblis Merah. Mou berseteru dengan bintang Prancis Paul Pogba.

Mourinho dikritik karena permainannya lebih cenderung bertahan. Sebagaimana yang ia terapkan selama masih melatih Chelsea.

Sementara, Pogba meminta agar Mou menerapkan pola yang lebih cenderung menyerang. Ia pun merasa posisi terbaiknya berada di belakang striker agar bisa lebih banyak mencetak gol dan umpan.

Zidane dinilai lebih tepat melatih MU karena mantan pemain Juventus itu punya filosofi menyerang yang sangat bagus. Buktinya, sepak bola menyerang Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga tahun beruntun. Zidane mengumpulkan tiga gelar itu hanya dalam jangka waktu 2,5 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement