Sabtu 29 Sep 2018 18:50 WIB

MU Masuk Dalam Perburuan Kapten Cagliari

Barella pun mengaku tidak akan menutup peluang merumput di luar kompetisi Serie A.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nicola Barella (tengah).
Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Nicola Barella (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Cagliari Nicolo Barella menjadi sosok yang menarik bagi klub-klub top Eropa musim panas ini. Sebanyak enam tim elite kepincut untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.

Liverpool, Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma sebelumnya dilaporkan ingin mengikat gelandang tengah itu pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, kesepakatan gagal karena Cagliari ingin melihat Barella bertahan di Sardinia.

Kini, raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) masuk dalam perburan mendapatkan Barella. Manajemen Iblis Merah menunjukan minat serius kepada pemain 21 tahun untuk mengisi lini tengah MU. Kabarnya, mereka siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro.

Sinyal kepergian Paul Pogba dari Old Trafford kian menguat, membuat MU membutuhkan salah satu pemain yang siap menggantikan perannya. Barella pun menjadi sosok tepat.

Bagai gayung bersambut, Barella pun mengaku tidak akan menutup peluang untuk merumput di luar kompetisi Serie A Italia.

"Cagliari menerima penawaran dan menolaknya. Saya senang tetap bersama klub yang saya dukung. Jika saya harus memilih Serie A atau Liga Primer, saya akan pergi ke Inggris, karena saya suka cara mereka bertanding," tegas Barella pada Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Sabtu (29/9).

Musim ini Barella telah mencatatkan enam penampilan dengan torehan satu gol bersama Cagliari.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement