Ahad 30 Sep 2018 09:30 WIB

Sturridge: Gol ke Gawang Chelsea yang Terbaik

Sturridge mencetak gol yang membuat Liverpool berhasil imbangi Chelsea.

Daniel Sturridge (kanan) menerima ucapan selamat dari rekan setimnya, Naby Keita (tengah).
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Daniel Sturridge (kanan) menerima ucapan selamat dari rekan setimnya, Naby Keita (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, tanpa ragu-ragu menyebut golnya pada laga kontra Chelsea merupakan gol terbaik sepanjang kariernya. Sturridge mencetak gol saat timnya menghadapi Chelsea dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Ahad (30/9) dini hari WIB.

Kendati hanya membuat Liverpool meraih hasil imbang 1-1 kontra Chelsea, gol itu rupanya mempunyai makna spesial bagi Sturridge. "Saya ingin berpikir pernah mencetak yang lebih baik, tetapi sepertinya tidak," kata Sturridge.

Tak hanya menjadi gol yang mengagumkan karena ketepatan penempatan bola yang akurat, gol itu juga merupakan gol ke-50 Sturridge di Liga Inggris yang dicetaknya saat mengenakan seragam kebanggaan The Reds. "Tentu saja itu gol yang bagus, tapi sebagaimana saya katakan yang penting adalah hasil pertandingan. Dan untungnya kami meperoleh poin," ujarnya menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool tetap berada di atas Chelsea di klasemen dengan raihan 19 poin, tetapi turun dari puncak. Sebab pada laga lain, Manchester City (19) menang atas Brighton & Hove Albion untuk menegaskan keunggulan selisih gol dibandingkan Liverpool.

Baca Juga:

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement