Ahad 30 Sep 2018 22:20 WIB

Minati Daniel Wenas, Siliwangi Siap Kontrak Jangka Panjang

Kontrak Daniel sudah berakhir dengan Pelita Jaya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Daniel Wenas (kedua kiri).
Foto: Dok IBL
Daniel Wenas (kedua kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siliwangi menunjukkan minat sangat kuat merekrut Daniel Wenas. Mereka bahkan sudah menyerahkan draft kontrak untuk dipelajari oleh mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

"Kami melihat potensi besar pada diri Daniel Wenas," kata Doddy Patriady, Direktur Utama PT Neosport Maung Internasional yang menaungi klub Siliwangi.

"Karena potensinya, kami siap melakukan kontrak jangka panjang dengan Daniel Wenas," tegas Doddy seperti dilansir laman IBL Indonesia, Ahad (30/9).

Kontrak Daniel sudah berakhir dengan Pelita Jaya. Walau PJ memberi kesempatan baginya untuk tetap bersama, Daniel membulatkan tekad untuk hijrah.

"Saya ingin tantangan baru. Di PJ saya merasa nyaman tetapi menit bermain mungkin akan berkurang," katanya.

Beberapa waktu lalu, Daniel mengaku sedang menimbang diantara dua klub yang menawarkan kontrak pada dirinya. Ia mengatakan ada tiga klub yang menawarnya. Saat ini, ia sedang mempertimbangkan dua klub. Siliwangi adalah salah satu klub yang masuk pertimbangannya.

Daniel merupakan shooter andalan PJ dua musim sebelumnya. Tapi musim lalu, menit bermainnya berkurang karena harus bergantian dengan sejumlah pemain lain. Masuknya Andakara Prastawa Dhyaksa bakal membuat peluangnya bermain semakin sedikit.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement