Senin 01 Oct 2018 05:16 WIB

Tandang ke CSKA Moscow, Empat Pemain Madrid Bakal Absen

Diantaranya Gareth Bale dan kapten Sergio Ramos

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Hazliansyah
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Empat pemain utama Real Madrid bakal absen di laga kontra CSKA Moscow, saat laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions Eropa 2018/2019, Rabu (3/10) mendatang. Pelatih Julen Lopetegui memastikan empat pemain tersebut tak bisa turun lapangan di Arena CSKA, lantaran cedera dan pemulihan usai operasi.

Absennya empat pemain Real Madrid tersebut, menjadi badai cedera parah bagi skuat juara bertahan. Mereka yang dipastikan absen yakni striker Gareth Bale. Pemain bintang asal Wales tersebut ditarik keluar pada awal babak kedua saat Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh tim sekota Atletico Madrid, pada pekan ke-7 La Liga Spanyol, Ahad (30/9).

"Bale merasa ada masalah cedera saat laga tersebut. Masuk akal untuk mengistirahatkannya di laga mendatang," kata Lopetegui, seperti dikutip dari ESPN, Ahad (30/9).

Sang kapten, Sergio Ramos juga sengaja diistirahatkan sementara karena mengalami pendarahan di bagian pelipis saat derbi Madrid tersebut.

Dua pemain lain yang absen di laga Madrid mendatang, yakni pemain belakang Marcelo dan gelandang Isco. Kedua pemain ini sudah absen sebelum derbi Madrid. Keduanya beberapa pekan lalu harus naik ke meja operasi lantaran mengalami masalah dalam pencernaan. Keduanya kini dalam masa pemulihan yang membuat peluang mereka kecil untuk turun lapangan di Moskow.

Di Liga Champions, Madrid masih merajai klasemen Grup G dengan nilai tiga angka hasil dari kemenangan 3-0 kontra AS Roma, September lalu. Sementara CSKA Moscow, kini berada di peringkat kedua dengan nilai satu hasil dari laga imbang kontra Pitzen.

Di La Liga, absennya sejumlah pilar utama Los Blancos, membuat tim tersebut stagnan di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai sama 14 dari pesaingnya FC Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement