Senin 01 Oct 2018 15:26 WIB

Bank BJB Sukses Rampungkan Futsal Championship 2018

Bjb Futsal Championship menjadi ajang promosi dalam meraup nasabah muda.

SMKN 1 Kabupaten Garut berhasil menjuarai Kompetisi BJB Futsal Championship 2018, di Gor C-Tra Arena, Kota Bandung, Ahad (30/9).
Foto: Republika/Edi Yusuf
SMKN 1 Kabupaten Garut berhasil menjuarai Kompetisi BJB Futsal Championship 2018, di Gor C-Tra Arena, Kota Bandung, Ahad (30/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Bank BJB sukses merampungkan program corpoarate image berupa ajang bjb Futsal Championship 2018 yang berlangsung di GOR C-tra Arena, Kota Bandung, Ahad (30/9). SMKN 1 Kabupaten Garut berhasil memboyong hadiah Rp 15 juta setelah meraih juara I dalam ajang tersebut.

Bjb Futsal Championship 2018 tampak lebih meriah dibandingkan sebelumnya. Sebelumnya, ajang tersebut hanya diikuti oleh pelajar SMP dan SMU se-Bandung Raya. Di bjb Futsal Championship kelima ini, Bank BJB melibatkan seluruh SMU dan sederajatnya di Provinsi Jabar.

Kompetisi dibagi ke dalam empat region. Masing-masing region mempertandingkan 32 tim futsal. Pertandingan pada region 1 berlangsung di Kota Cirebon pada 28-31 Agustus 2018, region 2 di Kabupaten Garut pada 5-8 September 2018, region 3 di Kota Bogor pada 9-13 September 2018, dan pertandingan region 4 berlangsung di Kota Bandung pada 19-22 September.

Dari masing-masing region dipilih dua pemenang untuk dipertandingkan di babak final. Tim futsal yang lolos ke babak final, yakni SMKN 1 Kabupaten Garut, SMAN 1 Ciledug Kabupaten Cirebon, SMKN 1 Kota Cirebon, SMAN 3 Kabupaten Garut, SMK Pandu 2 Kabupaten Bogor, SMK Nuansa Kabupaten Bogor, SMAN 22 Kota Bandung, dan SMKN 14 Kota Bandung.   

Dalam Grand Final yang berlangsung di GOR C-tra Arena, Kota Bandung, Ahad (30/9), SMKN 1 Kabupaten Garut berhasil menjadi juara 1. Sementara juara 2 dengan hadiah senilai Rp 8 juta dimenangkan oleh SMAN 3 Kabupaten Garut, dan juara ketiga dengan hadiah Rp 6 juta dimenangkan oleh SMA Nuansa Kabupaten Bogor.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama mengatakan, event tersebut sangat memberikan efek promosi yang berkesinambungan. Kata dia, pelajar merupakan salah satu target market Bank BJB.

‘’Ini merupakan cara kami mengakuisisi nasabah muda. Yang pasti, ajang ini merupakan komitmen Bank BJB terhadap kegiatan positif kalangan pelajar,’’ ujar Hakim dalam siaran pers-nya. Pihaknya juga sengaja mengadakan mini kompetisi untuk best supporter yang dimenangkan oleh SMA Nuansa Kabupaten Bogor, best talent dimenangkan oleh SMAN 22 Kota Bandung, dan scorer terbaik dimenangkan oleh M Nanda (SMKN 1 Garut).

Ajang grand final bjb Futsal Championship 2018 dimeriahkan oleh Rocket Rockers, Revara, dan Hoolahoop. Kata Hakim, kegiatan bjb Futsal Championshp 2018 diharapkan menjadi salah satu acara bergengsı di mata para remaja se-Jawa Barat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement