Selasa 02 Oct 2018 06:44 WIB

Akhir Pekan Nanti, Gareth Bale Siap Merumput Kembali

Bale mendapat beban tanggung jawab di Madrid usai kepergian Ronaldo ke Juventus.

Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Gareth Bale dinyatakan tidak mengalami cedera paha yang serius dan akan kembali dimainkan Real Madrid untuk pertandingan La Liga Spanyol pada akhir pekan nanti. Pemain sayap Wales itu diistirahatkan pada babak pertama saat pertandingan tanpa gol dengan Atletico Madrid, Sabtu (29/9) lalu.

Bale mengalami ketidaknyamanan di pahanya. Pelatih Madrid Julen Lopetegui juga tidak memasukkannya dalam daftar nama pemain menghadapi CSKA Moscow dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions pada Selasa (2/10).

Koran olahraga Madrid AS dan Marca mengatakan, hasil tes pada Senin (1/10) menunjukkan bahwa Bale tidak mengalami cedera serius. Koran tersebut menambahkan, Bale diperkirakan akan kembali berlatih pada Kamis (4/10) menjelang pertandingan Sabtu di Alaves.

Setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas, tanggung jawab telah diberikan kepada Bale untuk mengambil kendali bermain di Real Madrid. Pemain depan itu pun merespon dengan empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement