Selasa 02 Oct 2018 07:19 WIB

Kapten MU Sesungguhnya Ditentukan Saat Lawan Valencia

Setiap orang di tim MU memiliki tanggung jawab.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Nemanja Matic
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Nemanja Matic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengatakan, timnya akan menemukan siapa kapten atau pemimpin skuat saat berhadapan dengan Valencia di Liga Champions, Selasa (2/10). MU sedang dalam tekanan usai kekalahan 1-3 oleh West Ham United akhir pekan lalu.

''Pemimpin perlu ada di lapangan. Pemimpin tidak takut untuk bermain. Jadi kita akan lihat besok siapa pemimpinnya,'' kata Matic dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/10).

Baca Juga

Menurut Matic, setiap orang di tim memiliki tanggung jawab. Bahkan, para pemain sudah berbicara dan sadar bahwa situasi sedang tidak bagus. Namun, Matic percaya skuat Iblis Merah dapat melakukan lebih baik lagi.

Matic menegaskan, setiap orang di Old Trafford sedang berusaha melakukan lebih untuk tim. ''Besok (hari ini) adalah kesempatan besar untuk melakukannya melawan tim besar. Saya berharap semua orang akan memberikan lebih dan lebih berkonsentrasi,'' ujar dia.

 

Sebab, lanjut Matic, pada pertandingan Sabtu lalu, Paul Pogba dan rekan-rekannya tidak memberikan yang terbaik. Meskipun, ia tidak percaya jika ada pemain yang berada di lapangan namun tidak memberikan yang terbaik.

''Bagi saya, saya memainkan salah satu pertandingan terburuk sejak saya menandatangani kontrak untuk MU. Saya berkaca dan melihat di mana saya dapat melakukan lebih baik,'' kata Matic.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement