Selasa 02 Oct 2018 08:08 WIB

Pelatih Young Boys Kecewa, Juventus tanpa Ronaldo

Tanpa CR7, Si Nyonya Tua tetap bermaterikan para jawara di segala lini.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Young Boys Gerardo Seoane kecewa timnya menghadapi Juventus tanpa Cristiano Ronaldo. Ronaldo absen lantaran terkena kartu merah saat membela Juve menghadapi Valencia, dua pekan lalu.

Juventus akan menjamu Young Boys pada matchday kedua Grup H Liga Champions Eropa di Stadion Allianz, Turin, dalam laga Rabu (3/10) dini hari WIB. Menurut Seoane, meladeni seorang Ronaldo menjadi pengalaman berharga bagi timnya.

Baca Juga

"Pasti menyenangkan melihat dia di lapangan," kata juru taktik 39 tahun dalam konferensi pers mengutip dari Football Italia, Selasa (2/10).

Kendati demikian, Seoane menilai, tuan rumah masih memiliki amunisi mumpuni. Tanpa CR7, Si Nyonya Tua tetap bermaterikan para jawara di segala lini.

Seoane menuntut fokus dari pasukannya. Ia menyukai tantangan di kompetisi ini. "Ini Liga Champions pertama kami dan kami tahu tidak ada ruang untuk berbuat kesalahan," ujar dia.

Ini musim debut wakil Swiss di kompetisi terelite Benua Biru. Pada matchday perdana, Young Boys ditumbangkan Manchester United 0-3 di rumah sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement