Selasa 02 Oct 2018 10:55 WIB

Sembuh dari Cedera, Khedira Bisa Perkuat Juve Vs Young Boy

Secara keseluruhan, banyak penggawa Bianconeri yang dilanda kelelahan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penggemar Juventus siap mendengar kabar positif. Gelandang Sami Khedira sudah sembuh dari cedera.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri memasukkkan nama Khedira dalam line-up Juve di Liga Champions Eropa. Namun pesepak bola berkebangsaan Jerman itu tidak turun sebagai starter saat Si Nyonya Tua menjamu Young Boys pada matchday kedua Grup H kompetisi terelite Benua Biru.

"Khedira tidak menjadi starter, kemungkinan Allegri menurunkan yang bersangkutan dalam setengah jam terakhir," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (2/10).

Dalam laga yang berakhir pada Rabu (3/10) dini hari WIB itu, tuan rumah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Peraih lima Ballon d'Or (gelar pemain terbaik dunia) itu masih dalam masa hukuman.

Sebelumnya, Ronaldo mendapat kartu merah kontroversial saat memperkuat Juventus menghadapi Valencia pada matchday perdana Grup H. Setelah melalui persidangan UEFA, eks Real Madrid hanya dihukum absen satu laga.

Masih ada Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan si Nyonya Tua. Kemudian Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado.

Secara keseluruhan, banyak penggawa Bianconeri yang dilanda kelelahan. Bek kanan Mattia de Sciglio belum sembuh.

Allegri berencana mengistirahatkan Giorgio Chiellini dan Joao Cancelo pada laga kontra Young Boys. Namun nama kedua pemain tersebut tetap masuk line-up. Artinya, sewaktu-waktu jika diperlukan bisa diturunkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement