Selasa 02 Oct 2018 12:21 WIB

Lazio Perpanjang Kontrak Immobile dan Milinkovic-Savic

Kedua pemain tersebut memang menjadi andalan tim asuhan Simone Inzaghi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ciro Immobile
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kesebelasan asal ibu kota Italia SS Lazio dilaporkan telah resmi memperpanjang masa bakti dua pemain andalannya, Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, kedua pemain tersebut dirumorkan bakal meninggalkan Stadion Olimpico. Klub Serie A Italia lainnya, AC Milan, sangat tertarik dengan Immobile dan Milinkovic-Savic. Sementara di dataran Inggris, tiga klub raksasa Liga Primer Manchester City, Manchester United, serta Liverpool berebut untuk mengikat pemain asal Serbia.

Namun, melalui laman resmi klub, Selasa (2/10), Lazio mengonfirmasikan Immobile dan Milinkovic-Savic mendapat kontrak baru hingga akhir musim 2023 mendatang. Tak hanya itu, Lazio memberikan kenaikan gaji kepada penyerang asal Italia sebesar 3,2 juta euro per musim. Sedangkan Milinkovic-Savic mendapat 3 juta euro.

Kedua pemain tersebut memang menjadi andalan tim asuhan Simone Inzaghi dalam satu musim terakhir. Bersama Immobile, Sang Elang berhasil masuk zona Liga Eruopa.

Musim ini Lazio untuk sementara berada di posisi keenam dengan mengumpulkan 12 poin hasil dari tujuh partai yang dilalui. Terakhir, Lazio menelan kekecewaan setelah kalah dari AS Roma dengan skor 1-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement