Selasa 02 Oct 2018 15:21 WIB

Jelang Duel Kontra Young Boys, Barzagli Ingatkan Pemain Juve

Si Nyonya Tua bakal menjamu wakil Swiss pada matchday kedua Grup H.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Andrea Barzagli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus jangan berharap menjalani partai mudah melawan Young Boys. Bek Juventus Andrea Barzagli menegaskan hal itu.

Si Nyonya Tua bakal menjamu wakil Swiss pada matchday kedua Grup H Liga Champions Eropa di Stadion Allianz, Turin. Barzagli meminta semua penggawa timnya menaruh fokus dalam laga yang akan berakhir pada Rabu (3/10) dini hari WIB ini.

Baca Juga

"Pertandingan di Liga Champions selalu sulit. Setiap tim tampil dengan antusiasme tinggi," kata pesepak bola 37 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/10).

Setelah beberapa tahun terakhir nyaris juara, Juventus menurutnya turun dengan motivasi tinggi. Kali ini skuat Hitam-Putih tampak lebih dalam.

Para pemain dengan kualitas merata ada di berbagai posisi. Itu membuat Barzagli percaya diri menatap kiprah Bianconeri di Eropa.

"Ini tahun yang berbeda. Kami benar-benar termotivasi untuk mencapai tahap akhir. Kami akan menggelar pertunjukan hebat dan mengambil tiga poin," ujar eks palang pintu tim nasional Italia itu.

Barzagli termasuk pemain senior di skuat Juventus. Pada akhir pekan lalu, ia mendapat tepuk tangan dari Juventini. Total, ia telah memperkuat Bianconeri dalam  272 laga dan mencetak dua gol di berbagai ajang.

Juventus akan memuncaki klasemen Grup H jika memenangi laga ini, meskipun hanya untuk sementara. Sebab, laga Manchester United kontra Valencia baru akan bermain setelah duel Juventus vs Young Boys. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement