Selasa 02 Oct 2018 20:18 WIB

Mulai Berlatih, Higuain Siap Bela Milan Lawan Chievo

Higuain telah melewatkan dua partai Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar AC Milan. Penyerang Gonzalo Higuain mulai sembuh dari cedera otot. 

Higuain telah melewatkan dua partai Serie A. Milan beruntung saat pertandingan terakhir tanpanya, Rossoneri menumbangkan Sassuolo 4-1. 

"Menurut Sky, Pipita akan segera kembali, dan siap berlatih bersama pemain lainnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (2/10).

Untuk jadwal terdekat, Milan akan berhadapan dengan Olympiakos Piraeus pada kompetisi Liga Europa. Eks bomber Juventus belum pasti diturunkan dalam laga itu.

"Tetapi dia pasti tersedia untuk duel kontra Chievo (Verona)," tambah laporan tersebut.

Pelatih Gennaro Gattuso berharap, kehadiran Higuain pada laga kontra Chievo sebelum jeda internasional akan berguna menjelang duel sengit yang akan datang. Milan akan menghadapi Inter Milan pada laga Derby della Madonnina yang akan berlangsung 22 Oktober.

Sejauh musim ini berjalan, Higuain telah membela AC Milan dalam lima partai di berbagai kompetisi. Ia mencetak tiga gol pada laga-laga tersebut.

Namun masalah otot sempat mengganggunya pada awal perjalanan Milan. Selain Higuain, Milan juga terancam tanpa Fabio Borini dan Patrick Cutrone menghadapi Olympiakos.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement