Rabu 03 Oct 2018 04:00 WIB

Dovi Jadi Tamu Spesial di Kejuaraan Motocross Imola

Dovizioso suatu hari nanti akan mencoba lintasan motocross yang spektakuler ini.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso
Foto: MotoGP
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Ducati di MotoGP, Andrea Dovizioso menjadi tamu spesial di Kejuaraan Motocross di Imola Autodromo. Ini adalah trek balap legendaris dengan gaya supercross di Rivazza Passage yang populer di Italia.

Dovi tak sendiri. Dia juga ditemani Sam Lowes, pembalap Moto2 yang baru saja merayakan kelahiran buah hati cantik beberapa waktu lalu dengan kekasih Italianya, Marina Rossi.

Dovi menyempatkan diri hadir di kejuaraan motocross di kampung halamannya sebelum terbang ke Thailand untuk MotoGP akhir pekan ini. Pembalap 32 tahun itu menyebut arena motocross ini hanya 20 kilometer dari rumahnya.

"Saya sangat senang berada di sini," kata runner up juara dunia MotoGP 2017 ini, dilansir dari Speedweek, Selasa (2/10).

Dovi juga tertarik suatu hari nanti mencoba lintasan motocross yang spektakuler ini. Medannya membuat pembalap harus membuat banyak lompatan dan Dovi amat menyukainya.

Sepanjang balapan, Dovi menyayangkan dua temannya yang juga pembalap motocross, Tony Cairoli dan Alessandro Lupina terjauh. Namun demikian dia juga menyemangati pembalap-pembalap Italia lain yang tampil tak kalah bagusnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement