Rabu 03 Oct 2018 06:39 WIB

Digasak CSKA, Lopetegui Lanjutkan Catatan Buruk Madrid

Kondisi Madrid ini mirip yang terjadi pada musim 2006/2007.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Julen Lopetegui
Foto: AP Photo/Andrea Comas
Julen Lopetegui

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Kekalahan ketiga musim ini dan tiga pertandingan tanpa mencetak gol membuat Real Madrid dalam kondisi krisis. Kondisi tak mampu mencetak gol dalam tiga laga terakhir kali terjadi pada Madrid di musim 2006/2007.

Madrid baru saja dikalahkan tuan rumah CSKA Moskow 0-1 di Luzhniki Stadium, Rusia, Rabu (3/10) WIB. Padahal, juru taktik Madrid Julen Lopetegui mengatakan, sepuluh hari lalu timnya mengalahkan AS Roma di Liga Champions dan menjadi tim tidak terkalahkan.

Baca Juga

''Sekarang, kami tak terlalu buruk. Ada beberapa situasi di sepakbola yang membuat kami mengalami kemunduran,'' kata Lopetegui dikutip dari Marca, Rabu (3/10).

Menurut Lopetegui, anak asuhnya gagal mencetak gol karena peluang yang sedikit. Selain itu, Madrid juga dinilai kurang beruntung meski mencoba dari berbagai sisi.

Lopetegui masih yakin bahwa timnya akan kembali mencetak gol. Sehingga ia akan memerintahkan Gareth Bale dan rekan-rekannya untuk terus mencoba memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Dengan demikian, lanjut Lopetegui, Los Blancos akan lebih sukses. Ia pun yakin Los Blancos akan segera bangkit untuk menang. ''Hari ini tidak mudah. Tapi kami harus berpikir tentang Alaves (La Liga),'' ujarnya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement