Rabu 03 Oct 2018 07:29 WIB

Imbangi MU di Old Trafford, Valencia Belajar dari Pengalaman

Los Che semakin berkembang usai dikalahkan Juventus pada laga perdana.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Marcelino Garcia Toral
Foto: EPA-EFE/MIGUEL ANGEL POLO
Marcelino Garcia Toral

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Meski kembali gagal memetik poin penuh di Liga Champions usai ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United (MU), arsitek Valencia Marcelino Garcia Toral tetap percaya diri timnya masih dapat bersaing. Menurutnya, hasil itu menunjukkan Los Che semakin berkembang usai dikalahkan Juventus pada laga perdana.

''Pengalaman itu membantu kami untuk belajar bagaimana berkompetisi di Liga Champions,'' kata Marcelino dikutip dari Marca, Rabu (3/10).

Baca Juga

Marcelino mengaku mengaplikasikan pengalaman tersebut saat melawan MU. Ia menilai skuatnya menunjukkan tim yang solid. ''Pada pertandingan selajutnya yang kami mainkan, kami akan berjuang untuk kualifikasi,'' ujarnya.

Marcelino juga sempat berbicara soal pelatih MU Jose Mourinho yang mendapatkan banyak kritik. Menurutnya, Mou sangat ramah dengannya sebelum maupun setelah pertandingan. Ia mengatakan, Mou adalah pelatih dengan daftar penghargaan yang luar biasa. ''Saya selalu mencoba belajar darinya dan saya berterima kasih kepadanya untuk pelayanan yang kami terima di sini,'' ungkapnya.

Setelah melawan Juventus dan MU, Valencia akan berhadapan dengan Young Boys, yang sudah dua kali kalah 0-3 secara beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement