Rabu 03 Oct 2018 07:57 WIB

Menang Atas Hoffenheim, Guardiola Semringah

Gol Agureo dan David Silva menciptakan comeback sempurna bagi City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pep Guardiola
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, SINSHEIM -- Pep Guardiola mengaku kemenangan 2-1 atas Hoffenheim di Liga Champions, Rabu (3/10) WIB, merupakan salah satu hari paling bahagianya di Manchester City. The Citizens sempat tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah lewat gol Ishak Belfodil.

Namun, gol dari Sergio Agureo dan David Silva menciptakan comeback sempurna bagi City. Kemenangan ini menjadi poin pertama bagi Manchester Biru setelah pada pertandingan perdana kalah oleh Lyon.

Baca Juga

''Menit pertama kami kebobolan dan itu tidak mudah. Tapi setelah itu kami berjuang, seperti biasa sebagai tim,'' kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/10).

Menurut Guardiola, mengulang pencapaian dua musim lalu tidak mudah. Kala itu, City dapat lolos kualifikasi grup dengan sisa satu pertandingan. Namun, tahun ini Guardiola menyatakan itu tidak akan terjadi dan City akan berjuang sampai akhir.

Sebuah tim, kata Guardiola, tidak akan lolos ke perempat final dan semifinal tanpa melalui situasi semacam ini. ''Itu mengapa hari ini merupakan hari paling bahagia yang saya miliki di klub ini, karena itu akan membantu kami,'' ujar Pep menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement