Rabu 03 Oct 2018 10:37 WIB

Lopetegui Sesalkan Real Madrid Gagal Maksimalkan Peluang

Madrid hanya 2 kali menang dari 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Ekspresi kegembiraan para pemain CSKA Moskow setelah menaklukkan Real Madrid 1-0 di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Alexander Zemlianichenko
Ekspresi kegembiraan para pemain CSKA Moskow setelah menaklukkan Real Madrid 1-0 di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Real Madrid menelan kekalahan 0-1 saat dijamu CSKA Moscow pada pertandingan Grup E Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (3/10) dini hari WIB. Hasil ini memperpanjang catatan buruk Los Blancos belakangan ini.

Madrid kemasukan gol dari pemain sayap Kroasia Nikola Vlasic saat pertandingan baru berusia dua menit. Vlasic mampu memanfaatkan operan ke belakang yang buruk kiriman Toni Kroos.

Baca Juga

Hasil ini menambah penderitaan Madrid yang hanya dua kali menang dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Pelatih Madrid Julen Lopetegui menyesali timnya tidak mampu memaksimalkan peluang.

"Tentu saja, (mereka) bermain di kandang dan gol cepat membantu mereka, namun kami tidak mengambil peluang-peluang kami," kata Lopetegui seperti dikutip dari Reuters, Rabu. "Kami perlu membuat peluang untuk menciptakan gol. Saya yakin cepat atau lambat kami akan mulai mengemas gol."

Kekalahan ini membuat Madrid harus tergusur dari posisi pimpinan klasemen Grup E yang kini diduduki oleh CSKA dengan koleksi empat poin. Madrid, dengan koleksi tiga poin sama dengan AS Roma, menghuni peringkat kedua berkat keunggulan head to head.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement