Kamis 04 Oct 2018 08:43 WIB

Bungkam Liverpool, Insigne: Kinerja Napoli Luar Biasa

Insigne berharap segenap pasukan Kota Napoli tidak terbawa euforia yang mendalam.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lorenzo Insigne merayakan gol kemenangan Napoli yang dicetaknya ke gawang Liverpool.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Lorenzo Insigne merayakan gol kemenangan Napoli yang dicetaknya ke gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli tampil cemerlang pada matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa. Armada Partenopei menaklukkan Liverpool 1-0 di Stadion San Paulo, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Wakil kapten tuan rumah, Lorenzo Insigne mencetak gol tunggal kemenangan timnya pada pengujung laga. Usai pertandingan, penyerang 27 tahun itu tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Baca Juga

"Luar biasa bisa menang seperti ini. Kami menampilkan kinerja luar biasa sebagai sebuah tim dan menginginkan hasil positif dengan segala cara," kata Insigne kepada Sky mengutip dari Football Italia, Kamis (4/10).

Insigne berharap segenap pasukan Kota Napoli tidak terbawa euforia yang mendalam. Sebab pada akhir pekan ini, Napoli kembali ke Serie A Italia.

Napoli akan berhadapan dengan Sassuolo. Duel tersebut berlangsung di Mapei Stadium, Ahad (7/10) malam WIB. "Sekarang kami akan sedikit menikmati kemenangan ini karena mulai besok, kami akan fokus ke Sassuolo," ujar Insigne.

Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly berpendapat kemenangan atas Liverpool menaikkan kepercayaan diri Napoli di masa depan. Ia menilai timnya dipenuhi segenap individu berbakat.

Hasil ini membawa Napoli ke puncak klasemen Grup C. Marek Hamsik dan rekan-rekan mengantongi empat poin dari dua laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement