Kamis 04 Oct 2018 08:51 WIB

Messi Sempat Khawatir Saat Bertandang ke Wembley

Menurut Messi, tidak pernah mudah bermain di kandang lawan di ajang Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku bahagia dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur 4-2 di Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB. Messi mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, selain Ivan Rakitic dan Philipe Coutinho.

Meski demikian, Messi sempat khawatir dengan pertandingan tersebut, menyusul hasil buruk Barca karena tak pernah menang dalam pertandingan terakhir. ''Kami waspada sebab ada keraguan pada hasil kami sebelumnya,'' ujar Messi dikutip dari Marca, Kamis (4/10).

Baca Juga

Menurut Messi, tidak pernah mudah bermain di kandang lawan dalam Liga Champions, termasuk melawan Spurs. Namun, lanjut La Pulga, timnya bermain dengan sangat baik.

Messi mengatakan, di babak pertama skuatnya bermain luar biasa. Barca  unggul 2-0 lebih dulu, sebelum mengakhiri laga menjadi 4-2. ''Jadi kami bahagia karena segala sesuatunya berjalan seperti apa yang kami inginkan,'' jelasnya.

Pemain internasional Argentina tersebut mengatakan, Liga Champions merupakan prioritas klubnya musim ini. Meskipun, hal itu bukan berarti Barca melupakan kompetisi di La Liga Spanyol dan Piala Liga. ''Kami tidak akan mengesampingkan kompetisi lain, Liga Champions spesial tapi kami akan berjuang untuk La Liga dan Piala Liga,'' katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement