Kamis 04 Oct 2018 10:56 WIB

Icardi: Saya Selalu Berusaha Membantu Inter Menang

Kemenangan itu sekaligus memantapkan Inter di posisi kedua dengan raihan enam poin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Inter Milan sukses memetik kemenangan pada matchday kedua penyisihan Grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Stadion Philips, Kamis (4/10) dini hari WIB. Pahlawan dalam kemenangan Inter 2-1 atas PSV, Mauro Icardi, merasa senang dengan hasil yang diraih il Biscone.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk Inter dan selalu siap untuk membantu tim meraih kemenangan," kata Icardi pasca-laga dikutip Football Italia, Kamis (4/10).

Inter sejatinya tertinggal gol lebih dahulu oleh PSV melalui Pablo Rosario pada menit ke-27. I Nerazzurri baru bisa membalasnya jelang turun minum babak pertama melalui gelandang Radja Nainggolan.

Tim tamu berbalik unggul setelah sang kapten Mauro Icardi merobek gawang PSV untuk kali kedua pada menit ke-60. "Kami tahu harus mempertahankan kemenangan di menit akhir karena mereka memainkan bola panjang langsung ke kotak penaltidan menciptakan beberapa masalah," sambung Icardi.

Kemenangan tersebut sekaligus memantapkan Inter di posisi kedua dengan raihan enam poin sama seperti Barcelona, hanya kalah agresivitas gol.

Di sisi lain, tim besutan Luciano Spalletti tak pernah tersentuh kekalahan dalam lima partai terakhir di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement