Kamis 04 Oct 2018 11:10 WIB

Brozovic Berharap Inter Terus Jaga Tren Positif

Dalam 5 partai terakhir, tim besutan Luciano Spalletti belum tersentuh kekalahan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Gelandang bertahan Inter Milan Marcelo Brozovic merasa senang dengan hasil yang diraih timnya ketika bertandang ke markas PSV Eindhoven pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Dia berharap i Nerazzurri dapat menjaga tren positif di partai selanjutnya.

"Kami berlatih dengan baik, melakukan segalanya untuk menang dan kami tahu bahwa menang adalah satu-satunya pilihan," ujar Brozovic kepada Sky Sport dikutip Football Italia, Kamis (4/10).

Berkunjung ke Stadion Philips, Kamis (4/10) dini hari WIB tadi, Inter Milan turun dengan kekuatan penuh. Meski membuat beberapa ancaman ke gawang PSV, Inter terpaksa tertinggal gol lebih dahulu, sebelum membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Adegan kemenangan Inter pagi hari tadi tak jauh berbeda dengan apa yang terjadi ketika menjamu Tottenham Hotspur di partai perdana Liga Champoions 2018/2019. "Ketika kami tertinggal lebih dahulu, kami terus percaya, dan menyadari bahwa kami harus lebih konsentrasi. Sekarang kami semua bahagia," sambung Brozovic.

Berkat kemenangan ini, Inter menguntit di posisi kedua klasemen Grup B di bawah Barcelona yang hanya unggul selisih gol. Sementara, dalam lima partai terakhir tim besutan Luciano Spalletti belum tersentuh kekalahan.

Pesepak bola berpaspor Kroasia itu lantas berharap kepada rekan setimnya untuk tetap sama-sama berjuang memberikan yang terbaik bagi Inter. "Kami harus berjuang satu sama lain dan saya berharap kami terus menjaga penampilan seperti ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement