Kamis 04 Oct 2018 11:18 WIB

Icardi Lega Inter Sudahi Perlawanan PSV

Inter beruntung punya organisasi pertahanan yang apik.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi mengaku lega setelah timnya kembali mencatatkan comeback luar biasa di Liga Champions. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol pemain PSV Pablo Rosario, I Nerazzurri membalas dua gol lewat Radja Nainggolan dan Icardi untuk mengunci kemenangan 2-1 di Philips Stadium, Rabu (4/10) WIB, di laga kedua grup B Liga Champions.

''Saya mencoba memberikan yang terbaik dan membantu Inter meraih kemenangan. Itu melegakan,'' kata Icardi dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Argentina itu menyatakan, sangat sulit menahan gempuran dari PSV. Tim asuhan Mark van Bommel itu tampil dominan dan punya struktur permainan yang meyakinkan.

Icardi mengatakan, tim asuhan Luciano Spalletti beruntung punya organisasi pertahanan yang apik. Sehingga, setelah Icardi membawa Inter unggul sejak menit 60 dan kemudian bisa mengamankan tiga angka.

''Kami tahu kami sangat menjaga pertahanan sampai menit akhir. PSV sangat kuat. Terus menerus mengalirkan bola ke pertahanan Inter dan menciptakan kekacuan di depan gawang kami,'' ujar Icardi.

Kemenanga atas PSV meneruskan catatan apik Inter di Liga Champions musim ini. Inter menempel Barcelona di puncak klasemen Grup B dengan nilai enam. Inter hanya kalah selisih gol dari Los Azulgrana.

Kebetulan di laga berikutnya, Inter akan menghadapi Barcelona akhir bulan ini. Icardi menilai laga tersebut akan jadi penentu peluang lolos Il Biscione ke babak 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement