Kamis 04 Oct 2018 12:00 WIB

Iannone Jajal Balap Gokart Jelang GP Thailand

Ia menang dan mendapatkan trofi sekaligus menandatangani ratusan merchandise.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Iannone
Foto: PA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Andrea Iannone

REPUBLIKA.CO.ID, BURIRAM -- Dua pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, tak ingin melewatkan kesempatan emas menikmati suasana Thailand menjelang balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Chang Buriram akhir pekan ini. Keduanya mempunyai cara berbeda untuk menghabiskan waktu di surga wisata Asia itu.

Iannone menyempatkan diri bertemu penggemar yang begitu antusias melihat keduanya. Setelah itu, Iannone memilih menjajal balapan gokart, sementara Rins tak sabar ingin berpesta setelah penerbangannya dari Eropa ke Bangkok sempat tertunda.

"Datang ke Thailand selalu menyenangkan. Kami di sini kedua kalinya tahun ini. Para penggemar Suzuki dan kejuaraan dunia MotoGP menyambut kami luar biasa. Kami berharap bisa memberi mereka pertunjukan bagus akhir pekan ini," ujar Iannone, dilansir dari Speedweek, Kamis (4/10).

The Maniac menempati posisi ketiga di seri sebelumnya di GP Aragon. Saat menjajal gokart, pembalap Italia ini menang dan mendapatkan trofi sekaligus menandatangani ratusan merchandise penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement