Kamis 04 Oct 2018 19:56 WIB

Welbeck Bakal Ikuti Jejak Ramsey Tinggalkan Arsenal

Ia tak berkembang karena kerap didera cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Danny Welbeck
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Danny Welbeck dikabarkan siap angkat koper dari Arsenal pada jendela transfer Januari 2019 nanti. Ia tak berkembang karena kerap didera cedera.

Penyerang berusia 27 tahun selalu menjadi pilihan ketiga oleh pelatih Unai Emery. Welbeck kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang selalu jadi pilihan pelatih.

Seperti dikutip the Sun, Kamis (4/10), hal tersebut membuat Welbeck serius mempertimbangkan untuk pindah dari Stadion Emirates pada awal tahun depan.

Sebelumnya pihak Arsenal telah memberikan proposal perpanjangan kontrak kepada penyerang asal Inggris. Namun, Welbeck meminta jaminan bahwa dirinya bakal menjadi pemain utama di tubuh the Gunners.

Alhasil, apabila Emery enggan memberikan jaminan waktu bermain lebih banyak pada Welbeck maka ia bakal mengikuti jejak Aaron Ramsey yang tengah santer diberitakan akan meninggalkan tim London Utara.

Welbeck tak perlu galau andai ia angkat kaki dari Emirates. Sebab, Everton disebut-sebut menjadi tim yang paling meminati sang pemain bergabung ke Goodison Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement