Jumat 05 Oct 2018 00:01 WIB

Reina tak Sabar Jalani Debut di San Siro

Reina dipasang pelatih Gennaro Gattuso sebagai starter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Alex Morton
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina sudah tak sabar untuk menjalani debutnya di San Siro ketika i Rossoneri menjamu Olympiakos pada matchday kedua Grup F Liga Europa, Kamis (4/10). Reina dipasang pelatih Gennaro Gattuso sebagai starter.

"Saya telah bermain di San Siro, tapi mengalaminya sebagai lawan," ucap Reina kepada media dikutip Football Italia, Kamis (4/10).

Reina bergabung bersama Milan pada musim panas 2018 kemarin dengan status bebas transfer dari Napoli. Kiper asal Spanyol tersebut didatangkan Milan bukan sebagai penjaga gawang utama, melainkan pelapis bagi Gianluigi Donnarumma. 

Sejauh ini, Reina baru tampil sekali sebagai starter pada laga perdana Liga Europa melawan Dudelange tengah bulan lalu.

"Setiap pemain suka bermain di San Siro dan saya tak sabar untuk tampil di lapangan ini dan memberikan segalanya untuk klub. Kami berharap bisa menang," tegas kiper 36 tahun.

Milan sejatinya tengah berusaha bangun dari tidur panjangnya setelah tak pernah bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia, dan selalu gagal mentas di turnamen elit klub-klub terbaik Eropa Liga Champions. Eks kiper Liverpool menyebut, dirinya dan juga rekan setim berambisi untuk memberikan yang terbaik untuk Iblis Merah.

"Banyak pemain hebat telah melewatinya di sini, dan itu harus menjadi mentalitas kami. Kembali ke masa kemenangan atau setidaknya bersaing dengan klub-klub besar dan membuat penggemar kami senang."

Di ajang Liga Europa, Milan untuk sementara menduduki posisi teratas dengan perolehan tiga poin dari satu kemenangan. Laga melawan Olympiakos bukan hal mudah mengingat klub-klub asal Yunani kerap menyulitkan ketika bermain di Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement