Jumat 05 Oct 2018 10:10 WIB

Inzaghi: Kami Kalah Karena Dua Kartu Merah

Inzaghi menilai timnya bermain baik di 25 menit pertama

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Simeone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Simeone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Siemone Inzaghi percaya Lazio tidak akan kalah dengan Eintracht Frankfurt jika tak memperoleh dua kartu merah. Lazio memang sedang kekurangan percaya diri usai kalah dalam derby Roma.

Namun, dua kartu merah yang diterima oleh Dousan Basta dan Joaquin Correa membuat situasi makin buruk. Sehingga membuat mereka kalah 4-1 oleh tuan rumah.

"Ada penyesalan, karena dalam pandangan saya, kami dapat melakukan lebih baik. Tanpa beberapa insiden tersebut, kami mungkin tidak akan kalah,'' kata Inzaghi, dikutip dari Football-Italia, Jumat (5/10).

Bahkan, meski dengan sepuluh orang pemain, timnya sebenarnya masih bisa menyamakan kedudukan. Namun kartu merah yang diterima Correa membuat harapan itu pupus karena harus main dengan sembilan orang.

Ia menilai pelanggaran yang dilakukan Correa seharusnya cukup diberikan kartu kuning, bukan kartu merah langsung. "Kami tidak mencari alibi, itu memalukan karena kami telah bermain baik pada 25 menit pertama," ujarnya.

Karena dengan permainan seperti itu, timnya bisa melakukan hal besar. Namun Inzaghi bersyukur, bahwa Marseille hanya bermain imbang 2-2 dengan Apollon Limassol. Sehingga Lazio masih berada di posisi kedua klasemen Grup H Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement