Jumat 05 Oct 2018 11:07 WIB

Cutrone Banyak Belajar dari Higuain

Cutrone jadikan Higuain mentor saat latihan untuk transfer ilmu

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Patrick Cutrone
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone mengatakan pentingnya kehadiran Gonzalo Higuain bagi dirinya pribadi dan tim. Cutrone belajar banyak hal dari El Pipita untuk jadi pencetak gol handal. Pemain 20 tahun itu kerap menjadikan Higuain mentor saat latihan untuk transfer ilmu.

"Saya banyak belajar dari Higuain. Ia membagi banyak ilmu termasuk dalam mencetak gol di berbagai situasi sulit," kata Cutrone, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/10).

Higuain dan Cutrone jadi pahlawan kemenangan I Rossoneri atas Olympiacos di laga kedua penyisihan grup Liga Europa dini hari tadi di San Siro Stadium.

Cutrone mencetak dua gol. Satu gol lainnya dari kaki Higuain. Sebelumnya Milan tertinggal sejak babak pertama dari pemain Olympiacos.

Cutrone baru masuk sejak babak kedua menggantikan Samu Castillejo. Sebelum pemain Italia U21 itu masuk, Milan kesulitan mencari gol balasan.

Ini kali kedua Cutrone jadi penentu kemenangan Il Diavolo Rosso. Sebelumnya di giornata kedua Serie A bulan lalu, saat Milan mengalahkan AS Roma, Cutrone mencetak gol di menit 93.

Cutrone absen di beberapa pertandingan setelah itu karena cedera saat jeda internasional. Selama mantan pemain AC Milan Primavera itu absen, Milan sulit menang.

"Saya selalu haus gol. Saya akan kembali maksimal membantu tim ini," ujar Cutrone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement