Sabtu 06 Oct 2018 02:00 WIB

Liverpool akan Berikan Donasi untuk Korban Tsunami di Palu

Liverpool juga mengajak fan the Reds di seluruh dunia untuk membantu para korban.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Fans Liverpool
Foto: Reuters/Jessica Rinaldi
Fans Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bencana tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, tak luput dari perhatian klub besar Eropa, Liverpool. Tim asal Inggris tersebut akan menyumbangkan jersey yang dipakai setelah pertandingan melawan Napoli di Liga Champions kemarin.

Dilansir laman resmi klub, Jumat (5/10), Liverpool akan memberikan sumbangan kepada masyarakat korban bencana gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, berupa jersey yang dipakai para pemain ketika pertandingan matchday kedua melawan Napoli di Liga Champions 2018/2019, tengah pekan lalu.

Nantinya jersey tersebut akan lebih dahulu ditandatangani oleh seluruh pemain Liverpool sebelum diberikan kepada Lembaga Kemanusiaan asal Inggris yang fokus menangani masalah bencana (DEC).

Tak hanya itu, Liverpool juga mengajak para fan the Reds di seluruh dunia untuk membantu korban bencana alam yang tengah menimpa Palu dan Donggala.

Sebelumnya, mantan bintang lapangan hijau David Beckham berempati dengan kejadian yang melanda Indonesia. Ia meminta agar seluruh dunia dapat dengan sigap memberikan bantuan bagi korban di Palu serta Donggala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement