Ahad 07 Oct 2018 02:25 WIB

Bentancur Persembahkan Gol Pertamanya di Juventus untuk Ibu

Tandukan gelandang tim nasional Uruguay merobek jala Udinese di Dacia Arena.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Rodrigo Bentancur (kedua kiri) saat mencetak gol pertamanya untuk Juventus dengan membobol gawang Udinese.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Rodrigo Bentancur (kedua kiri) saat mencetak gol pertamanya untuk Juventus dengan membobol gawang Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Rodrigo Bentancur baru saja membuat langkah penting dalam kariernya. Pesepak bola 21 tahun itu mencetak gol pertama dalam balutan kostum Juventus.

Tandukan gelandang tim nasional Uruguay merobek jala Udinese di Dacia Arena, Udine, dalam laga yang berakhir Ahad (7/10) dini hari WIB. Skor akhir, si Nyonya Tua unggul 2-0 atas tuan rumah pada giornata kedelapan Serie A Italia.

Baca Juga

"Saya sangat senang dengan gol pertama dalam karier saya bersama Juve. Saya persembahkan gol ini untuk ibu saya," kata Bentancur kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad (7/10).

Gol kedua Bianconeri dicetak Cristiano Ronaldo. Eks Real Madrid itu telah mengoleksi empat gol dari sembilan laga di berbagai kompetisi.

Dengan hasil ini, Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A. Pasukan Hitam-Putih mengantongi 24 poin dari delapan partai di kompetisi terelite Italia.

Secara keseluruhan, Juventus telah memenangi 10 pertandingan sejauh musim ini berjalan. Dua partai lainnya, terjadi pada ajang Liga Champions Eropa.

"Saya pikir skuat ini sangat kuat dan mampu mempertahankan ritme serta menghadapi tekanan sepanjang musim," ujar Bentancur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement