Ahad 07 Oct 2018 19:32 WIB

Sevilla Siap Bayar Cicilan ke AC Milan untuk Andre Silva

Andre Silva telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di La Liga.

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani
Andre Silva
Foto: EPA/Tiago Petinga
Andre Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub La Liga, Sevilla ingin mempermanenkan Andre Silva yang musim ini dipinjam dari AC Milan. Los Rojiblancos yakin mengambil alih kepemilikan pemain asal Portugal tersebut berkat penampilan impresif di awal musim.

"Sevilla akan memberi secara utuh Andre Silva dari AC Milan. Tapi klub La Liga hanya sanggup membayar angsuran," begitu laporan dari Calciomercato, Ahad (7/10).

Silva mencetak tujuh gol dalam 11 penampilan di La Liga Primera Spanyol. Torehan gol Silva ini jauh lebih banyak ketimbang musim lalu di Milan hanya mencetak dua gol dari 24 penampilan.

Andre Silva mematok harga 35 juta euro untuk Silva. Harga yang sama saat I Rossoneri membeli pemain 21 tahun itu dari FC Porto musim panas 2017 lalu.

Sevilla mengakui tidak sanggup dengan membayar tunai 35 juta euro kepada Milan karena tidak punya kekuatan finansial. Rencananya Il Diavolo Rosso membayar dengan cicilan empat kali. Sevilla ingin membayar 8.750.000 euro empat kali.

Silva membawa Sevilla ke peringkat empat klasemen sementara di La Liga. Sevilistas hanya berselisih satu angka dari tiga tim teratas Barcelona, Real Madrid dan Deportivo Alaves.

Andai pertandingan nanti malam Sevilla menang atas tim tamu Celta Vigo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla bisa menyodok ke puncak klasemen. Asalkan, pada laga lain Barcelona gagal memetik angka penuh dari tuan rumah Valencia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement