Senin 08 Oct 2018 12:59 WIB

Teco Imbau Jakmania Jaga Ketertiban pada Laga Lawan Perseru

Ia mengatakan, kesempatan bermain di seputar Jakarta harus dimaksimalkan dengan baik.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (kanan)
Foto: dok. Persija
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra berharap Jakmania bisa menciptakan suasana yang aman saat menyaksikan pertandingan melawan Perseru Serui. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10), dalam laga pekan ke-24 Liga 1.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menginginkan Jakmania menjaga keamanan dan ketertiban di luar atau pun di dalam Stadion Patriot. Apalagi ini merupakan kesempatan perdana kembalinya Macan Kemayoran bermain di sekitaran Jakarta.

“Saya imbau kepada suporter khususnya Jakmania agar bisa menjaga keamanan saat bertanding baik di dalam maupun di luar lapangan agar tim tidak rugi,” ujar Teco, dikutip dari laman resmi Persija, Senin.

Ia mengatakan, kesempatan bermain di seputar Jakarta harus dimaksimalkan dengan baik oleh Jakmania. Caranya dengan menyaksikan pertandingan dengan baik.

“Kalau kami kehilangan larangan bermain di sekitaran Jakarta tentu saja itu menjadi kerugian bagi Persija. Jadi kami perlu kerjasamanya dengan suporter kami,” kata Teco.

Teco berharap Jakmania tidak mencontoh kejadian yang terjadi di sepak bola Indonesia akhir-akhir ini. Apalagi pelatih asal Brasil itu juga sudah mendengar bahwa PSSI akan bertindak tegas kepada suporter yang membuat kerusuhan dalam satu pertandingan.

Saat ini, Persija berada di posisi empat dengan nilai 36. Kemenangan akan mendongkrak posisi Andritany Ardhiyasa dkk ke tempat ketiga. Adapun lawannya merupakan penghuni dasar klasemen dengan nilai 24.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement