Senin 08 Oct 2018 13:33 WIB

Milan Menang Lagi, Higuain: Kami Harus Terus Seperti Ini

Sejak hari pertama bergabung, Higuain merasa mendapat dukungan maksimal.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gonzalo Higuain.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Gonzalo Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai kerasan di jalur kemenangan. Pasukan merah hitam terus meraih poin penuh dalam tiga laga beruntun di berbagai kompetisi.

Teranyar, Milan menundukkan Chievo Verona, 3-1, pada ajang Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, Ahad (7/10) malam WIB. Bintang anyar Rossoneri, Gonzalo Higuain puas melihat konsistensi timnya.

Baca Juga

"Kami memiliki sedikit kerumitan pada awal musim, tetapi saat ini kami berada di jalur yang benar. Kami harus terus seperti ini," kata eks penyerang Juventus kepada Sky, mengutip dari Football Italia, Senin (8/10).

Higuain menegaskan sederet penampilan mengesankan tentu menghadirkan kepercayaan diri. Ia pribadi merasa tertantang untuk berbuat lebih.

Sejak hari pertama bergabung, Higuain merasa mendapat dukungan maksimal. Ia pun mencetak dua gol ke gawang Chievo.

Usai laga, Higuain memuji Suso sebagai kreator golnya. Tak hanya untuk Higuain, sang winger juga memberi assist untuk gol Giacomo Benaventura. "Ketika saya bermain untuk tim lain, saya selalu menyempatkan diri menonton Suso beraksi. Saya mengagumi kualitasnya," ujar Higuain.

Setelah ini, para pemain memasuki masa jeda internasional. Barulah usai bertugas di negara masing-masing, akan ada derbi Milan pada ajang Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement