Senin 08 Oct 2018 13:51 WIB

Mella Rebut Emas Ke-3 Indonesia dari Cabor Lawn Bowls

Empat kemenangan telak ini membuat total raihan angka Mella tak dapat lagi disaingi.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Medali Asian Para Games 2018 dapat mengeluarkan bunyi jika digoyangkan.
Foto: Republika/Fitriyanto
Medali Asian Para Games 2018 dapat mengeluarkan bunyi jika digoyangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia menambah lagi perolehan medali emas di ajang Asian Para Games 2018 lewat cabang olahraga (cabor) Lawn Bowls. Atlet Indonesia Mella Windasari memenangkan emas di nomor tunggal putri di kelas B6.

Pertandingan ini digelar di Stadion Hoki 2 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/10). Mella mencetak poin sempurna sebanyak tiga kali.

Atlet 34 tahun itu mengalahkan atlet Indonesia lainnya Retnowati Yugia Sibarani 21-4, atlet Singapura Faridah Binte Saleh 21-2, dan atlet Hong Kong Tsz. Setelah itu di duel pamungkas, Mella mengalahkan wakil Malaysia Rattna Aizah Mohd Idris dengan skor 15-8.

Empat kemenangan telak ini membuat total raihan angka Mella tidak dapat lagi disaingi oleh para lawannya. Padahal Mella masih menyisakan satu pertandingan tersisa melawan atlet Korea Selatan Jang Sun-bun.

Dengan begitu, Indonesia sudah mendapatkan tiga emas di ajang Asian Para Games 2018 sejauh ini. Sebelumnya, Indonesia mendapatkan satu emas lewat cabang bulu tangkis dan satu emas dari cabang lompat jauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement