Senin 08 Oct 2018 21:17 WIB

Deden Sebut Kualitas Pemain Persib Merata

Bukan alasan jika ada individu yang absen maka kualitas Persib akan menurun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
M Natshir
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
M Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10). Meski melakukan rotasi besar-besaran, penjaga gawang Persib M Natshir tetap optimistis timnya bakal mengamankan kemenangan.

Ia menegaskan sebuah tim berisi 11 pemain. Sehingga, bukan alasan jika ada individu yang absen maka kualitas Persib akan menurun.

Baca Juga

"Kami percayakan semua ke pemain. Kami tidak mengandalkan 11 pemain inti," jelas Deden, sapaannya di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, pekan lalu.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku optimistis Persib akan memenangkan pertandingan. Sebab, semua pemain diyakininya akan memberikan kemampuan terbaik dalam laga nanti.

Pemain muda Persib, Puja Abdillah menjadi salah satu pemain yang disiapkan pelatih Persib, Mario Gomez. Dia mengaku akan memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Pelatih sudah bilang, katanya kalau kamu harus siap, fight," kata Puja.

Dia mengakui Gomez memberikan instruksi khusus padanya. Dengan kesempatan ini, Puja mengaku ada beban tersendiri baginya.

"Kasih banyak crossing untuk striker, ganti posisi Febri atau Ghozali, jadi menyesuaikan saja. Insya Allah bisa," jelasbya.

Meski tanpa dukungan Bobotoh, Puja megaku tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, dukungan Bobotoh tidak akan berhenti begitu saja. 

"Sekarang persiapannya enjoy, yang penting berikan yang terbaik buat Persib. Kerja dulu, soal hasil biar Allah yang tentukan," tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement