Selasa 09 Oct 2018 07:14 WIB

Pelatih Ungkap Momen yang Buat Khabib Terlihat Spesial

Khabib berdoa selama 10 menit usai pertandingan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Wasit  Herb Dean mendorong Khabib Nurmagomedov setelah  McGregor melakukan 'tap out' sebagai tanda menyerah pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: John Locher/AP
Wasit Herb Dean mendorong Khabib Nurmagomedov setelah McGregor melakukan 'tap out' sebagai tanda menyerah pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Ketegangan antara dua petarung bebas terkenal di dunia, Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor masih terus berlanjut. Pelatih Khabib, Javier Mendez memberikan pujian terhadap anak asuhnya.

Khabib berdoa selama 10 menit sebagai usai pertandingan yang membuat Khabib terlihat begitu spesial. 

Kedua pertarung UFC tersebut bertemu pada gelar juara Lightweight di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Ahad (7/10) kemarin. Laga dimenangkan oleh sang juara bertahan, Khabib. Ia mampu merobohkan McGregor memasuki ronde keempat.

Akan tetapi, sensasi mencuat lewat insiden seusai laga. Khabib nampak begitu emosional dan menyerang para kru dari McGregor.

"Setelah kemenangannya, Khabib melakukan hal yang membuatnya terlihat begitu spesial. Dia (Khabib) tetap berterima kasih kepada Tuhan dengan berdoa selama 10 menit," tulis Javier Mendez di akun resmi Instagramnya @akajav, Selasa (9/10).

Pertandingan UFC ke-229 ini memang masih banyak menarik perhatian khalayak. Hal itu yang membuat Javier Mendez untuk angkat bicara. Ia mengaku apabila rekan setim Conor McGregor, Dillon Danis telah membuat suasana menjadi ricuh.

"Memiliki rekan seperti Dillon Danis yang mengatakan hal-hal omong kosong kepadanya (Nurmagomedov) tak akan membantu situasi menjadi membaik," sambung Mendez.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement