Selasa 09 Oct 2018 09:12 WIB

Beredar Video Khabib Kecil Latihan Bertarung dengan Beruang

Kehebatan Khabib disebut berkat latihan yang keras

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY/Reuters
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Atlet tarung bebas (UFC) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov sukses membungkam mulut Conor McGregor setelah membuatnya menyerah di ronde keempat. Sejatinya, Khabib bukan lawan yang enteng bagi McGregor. Mengingat Khabib memiliki rekor tak terkalahkan selama kariernya di ajang ini.

Kehebatan Khabib hingga menjadi seperti saat ini ternyata melalui proses latihan yang keras. Bahkan, sejak kecil ia disebut telah berlatih dengan beruang. Hal itu yang menyebabkan dirinya tak pernah takut dengan siapa pun lawannya di atas ring. Termasuk dengan McGregor.

Kabar Khabib yang berlatih dengan seekor beruang beredar setelah video yang memperlihatkan seorang anak tengah bergulat dengan beruang jinak. Dalam video tersebut diklaim anak berambut pirang adalah Khabib Nurmagomedov. 

Tanpa rasa takut, anak tersebut gigih menjatuhkan beruang dengan segenap kemampuannya.

Meski Video tersebut sudah diunggah dua tahun yang lalu oleh akun YouTube atas nama Sadam Astamirov, tetapi video tersebut menjadi viral setelah lini masa Twitter ramai-ramai mengunggah aksi hebat tersebut. 

Khabib menjadi topik hangat dalam beberapa hari belakang, khususnya setelah berduel dengan petarung Irlandia Conor McGregor di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat, Ahad (7/10) kemarin.

Aksi pegulat 30 tahun itu dilatarbelakangi kata-kata makian McGreor dan timnya sebelum laga. Khabib mengaku pihak lawan mencela agama, negara dan ayahnya. Untuk itu, dia mencurahkan kekesalannya usai pertandingan UFC 229 yang berakhir dalam empat ronde.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement