Selasa 09 Oct 2018 11:11 WIB

Cedera Hamstring, Benzema Menepi Dua Pekan

Benzema bergabung dengan Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal di ruang perawatan.

Karim Benzema
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid Karim Benzema menderita cedera hamstring. Akibat cedera itu, pemain asal Prancis itu kemungkinan harus menepi selama dua pekan.

"Menyusul tes-tes yang dilakukan pada hari ini kepada pemain kami Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid, ia didiagnosa menderita cedera pada otot hamstring kanannya," demikian pernyataan sang juara Eropa tanpa memberi jangka waktu kapan sang pemain berpeluang kembali merumput, Selasa (9/10).

Baca Juga

Benzema mengalami cedera tersebut pada fase awal babak kedua saat Madrid kalah 0-1 di kandang Alaves akhir pekan lalu. Benzema bergabung dengan Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal di ruang perawatan di Santiago Bernabeu.

Absennya Benzema kian menambah krisis bagi Madrid yang telah menjalani empat pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi. Namun demikian, Benzema diharapkan sudah pulih sebelum pertandingan el Clasico melawan Barcelona pada 28 Oktober 2018 mendatang.

Penyerang usia 30 tahun itu telah mengemas lima gol pada musim ini. Namun ia gagal menyumbang gol pada tujuh penampilan terakhirnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement