Rabu 10 Oct 2018 13:09 WIB

Kalah dalam Laga Debut, Pemain Muda Persib Ini Minta Maaf

Penampilan Persib memang diragukan karena tidak menurunkan tujuh pemain intinya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Puja Abdillah (kanan)
Foto: liga-indonesia.id
Puja Abdillah (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hasil kurang memuaskan diterima oleh Persib Bandung pada laga usiran pertamanya di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10). Persib harus takluk dari Madura United dengan skor akhir 1-2.

Penampilan Persib memang diragukan karena tidak menurunkan tujuh pemain intinya. Dua pemain muda Persib, Puja Abdillah dan Muchlis Hadi, bahkan muncul menjadi starter untuk pertama kalinya.

"Yang pertama saya ingin meminta maaf kepada seluruh Bobotoh karena malam ini kami tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Kami semua sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik," ujar Puja seperti dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (10/10).

Puja mengaku siap untuk bangkit demi laga selanjutnya. Pemain jebolan Diklat Persib ini memang baru diturunkan usai Ghozali Siregar tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. "Yang pasti kekalahan ini akan kami jadikan pelajaran untuk ke depannya. Saya dan semua pemain tentu akan habis-habisan mencoba meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," jelas dia.

Sementara itu, pemain gelandang Madura United Zah Rahan Klangar mengakui bahwa malam itu merupakan pertandingan penting bagi Madura United. "Persib Bandung tim kuat, untung kami bisa dapat poin," kata dia.

Zah Rahan menilai, kekalahan kandang Madura United kontra Borneo FC sebelumnya menjadi motivasi tersendiri baginya. "Kami cuma fokus untuk menang karena kami sudah kehilangan tiga poin di Madura. Sekarang kami sudah kembali dapat tiga poin," ujar dia.

Atas hasil tersebut, Persib gagal menjauhkan jarak dari para pesaingnya di puncak klasemen Liga 1 dengan 44 poin. Sementara, Madura United berada di posisi ketiga dengan raihan 39 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement