Rabu 10 Oct 2018 13:21 WIB

Gomes Puas Kerja Keras Madura United Atasi Persib

Dia menilai, Madura bermain dengan motivasi yang tinggi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gomes De Oliveira
Foto: Indonesiansc.com
Gomes De Oliveira

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United mengalahkan Persib Bandung dengan skor akhir 2-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10). Pelatih Madura, Gomes de Oliveira memuji kerja keras anak asuhnya dalam memetik kemenangan pada laga pekan ke-24 Liga 1 tersebut.

"Kami datang, berjuang keras untuk dapat poin disini," kata Gomes usai pertandingan.

Dia menilai, Madura bermain dengan motivasi yang tinggi. Apalagi, Madura mampu memanfaatkan kekurangan Persib dengan laga usiran tanpa penonton.

"Persib memiliki kualitas dan juga sangat berbahaya dari tendangan bebas, tapi kami bisa atasi dan cetak dua gol untuk memenangkan pertandingan," jelas Gomes.

Dia menilai, usaha tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim di sepanjang jalannya pertandingan. Pelatih asal Brasil ini pun memuji kinerja pemainnya.

Pelatih Persib Mario Gomez tetap mengapresiasi pemainnya. Meskipun menggunakan pemain lapis duanya, Persib mampu mendominasi pertandingan.

"Ini adalah laga yang bagus untuk kita. Meski kami, seharusnya masih bisa imbang, karena kami punya beberapa opsi," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina ini mengaku salah satu peluang Persib adalah penalti. Harusnya, lanjut Gomez. Persib mendapat penalti usai pelanggaran yang didapat Inkyun.

"Tapi jika bermain melawan Madura, penalti adalah sesuatu yang sulit terjadi," jelas Gomez.

Atas hasil tersebut, Madura merangkak naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Sementara Persib masih aman berada di puncak klasemen dengan 44 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement