Rabu 10 Oct 2018 23:11 WIB

AC Milan Resmi Dapatkan Bintang Muda Brasil

Milan berhasil mengalahkan dua pesaingnya yang juga memburu Paqueta

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Serie A Italia AC Milan resmi mendapatkan bakat muda terbaik Liga Brasil, Lucas Paqueta dengan banderol 35 juta euro. Paqueta bakal merapat ke San Siro pada Januari 2019 mendatang.

Surat kabar Brasil Globo Esporte sebelumnya mengabarkan telah ada negosiasi antara Milan dengan Flamengo untuk menyelesaikan kepindahan Paqueta ke Italia.

Proses tersebut langsung mendapat tanggapan positif dari klub dan kini Sky Sport, Rabu (10/10) melaporkan, Milan telah resmi mengikat gelandang serang berusia 21 tahun dengan mahar 35 juta euro ditambah bonus.

Paqueta dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada akhir pekan nanti. Bila tak ada hambatan maka sang pemain akan segera terbang ke Milan pada Januari mendatang.

Dalam mendatangkan Paqueta, /i Rossoneri berhasil mengungguli Paris Saint-Germain (PSG), dan Liverpool untuk mengikat pemain bernomor punggung 11 dari Flamengo di Brasil. Hal itu tak terlepas dari kerja Direktur Olahraga Milan, Leonardo Araujo menjadi kunci keberhasilan ini.

Pesepak bola yang mengidolakan Ricardo Kaka sejatinya sempat skuat sementara timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018, meski pada akhirnya gagal menjadi bagian 23 pemain Kenari Kuning.

Dirinya berposisi sebagai gelandang serang dengan kekuatan tendangan pada kaki kirinya. Musim ini Paqueta tampil dalam 24 pertandingan Liga Brasil bersama Flamengo dan mencetak sembilan gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement