Jumat 12 Oct 2018 09:31 WIB

Fernando Santos Puji Permainan Barisan Muda Portugal

Portugal menang 3-2 atas Polandia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Fernando Santos
Foto: REUTERS/Ruben Sprich
Fernando Santos

REPUBLIKA.CO.ID, WODZISLAW SLASKI -- Arsitek tim nasional (timnas) Portugal Fernando Santos menyanjung pasukannya setelah mengalahkan tuan rumah Polandia dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Grup A.

Portugal sukses memetik kemenangan setelah berkunjung ke markas Polandia di Stadion Slaski, Jumat (12/10) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa Selecao das Quinas bertengger di puncak klasemen sementara Grup tigas.

"Rasayanya hebat melihat kolompok pemain muda ini bisa terus bertumbuh dalam laga-laga kompetitif. Duel melawan Polandia, jelas berbeda dari bentrok persahabtan," ujar Santos dikutip laman resmi UEFA, Jumat (12/10).

Portugal lebih dahulu tertinggal satu gol melalui Krzysztof Piatek pada menit ke-18. Sebelum menutup babak pertama melalui gol Andre Silva menit ke-31 dan gol bunuh diri Kamil Glik.

Pada interval kedua masing-masing klub mencetak satu gol melalui Bernando Silva menit ke-52 dan Blaszczykowski menit ke-77.

"Selain itu fakta bahwa kami kini jadi favorit untuk memenangi grup ini adalah sesuatu yang tidak kami bayangkan. Namun kini dan tentu saja, yang terpenting adalah memenangkan setiap laga di grup ini," sambung dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement